Patch Rubber

Patch Rubber Bandung

Patch Rubber atau emblem karet adalah aksesoris label karet yang lengkapi dengan velcro atau perekat dengan cara dijahit dan bisa dilepas pasang. Untuk hasil jahitan velcro yang rapih dan kuat, penjahitan velcro harus dilakukan oleh penjahit yang berpengalaman karena tidak semua penjahit bisa melakukannya.

Patch rubber yang kami produksi banyak dipesan dan digunakan oleh komunitas olahraga airsofter sebegai aksesoris kostum perlengkapan pakaian mereka.

Dengan tangan-tangan terampil dan berpengalaman para pengrajin karet yang kami miliki, ditambah bahan karet yang berkualitas menjadikan patch rubber buatan kami rapih dan kuat, tidak mudah mengelupas meskipun sering dilepas pasang, serta tidak mudah robek bila jika terjadi benturan.

Harga :

Harga patch rubber sangat bervariatif, tergantung ukuran, model desain, dan jumlah pesanan. Harga standar :

  • Ukuran 5×7 @ Rp. 10.000/pcs, minimal 50pcs
  • Ukuran 7×9 @ Rp. 12.500/pcs, minimal 50pcs

Matres/moulding/cetakan Rp. 250.000 per tipe desain standar. Untuk pemesanan berikutnya (repeat order), maka tidak ada biaya tambahan lagi).

Untuk harga dengan desain yang lebih rumit, model desain 3D, model warna glow in the dark, atau jumlah pesanan dan ukuran di bawah standar, maka kami harus verifikasi terlebih dahulu.

Kami menyediakan velcro untuk patch rubber atau emblem karet dengan kualitas import, anda hanya menambahkan 2000/pcs dari harga di atas maka anda akan mendapatkan patch rubber dengan perekat yang sangat kuat menempel di pakaian atau topi tactical yang anda gunakan.

note : model bulat velcro import, model kotak velcro lokal

Jika anda hanya memiliki gambaran mentah mengenai desain patch rubber yang akan dipesan, maka tim desain kami siap membantu tanpa ada biaya tambahan lagi dalam nilai transaksi (gratis).

Info lebih lengkap silahkan datang ke tempat kami atau hubungi kontak kami.

[su_button url=”https://nusantara-label.com/order-aksesoris-souvenir-karet/” style=”flat” background=”#ff6600″ color=”#fff” size=”6″ center=”yes” radius=”0″ icon=”icon: shopping-cart”]KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN PATCH RUBBER[/su_button]

Dan berikut ini adalah beberapa contoh model patch rubber yang  pernah kami produksi :

[su_custom_gallery source=”media: 2476,2469,2486,2479,2668,2665,2671,2670,2667,2666,2475″ limit=”54″ link=”lightbox” width=”270″ height=”200″ title=”yes”],

Chat Admin